Mendapatkan Windows 10 secara gratis Dengan Sangat Mudah - LINK EKSTERNAL BLOG
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 07 Agustus 2015

Mendapatkan Windows 10 secara gratis Dengan Sangat Mudah

Cara mendapatkan Windows 10 secara gratis

Microsoft Windows 10 adalah salah satu produk terpanas akhir-akhir ini. Bahkan saya sendiri sangat tertarik untuk mengetahui lebih banyak dan ingin mencobanya. Cara mendapatkan versi lengkap dari Windows 10 secara gratis? Ya, ini adalah pertama kalinya Microsoft memberikan Upgrade Windows gratis untuk semua pengguna (versi lengkap, bukan trial atau versi pengantar). 
Anda harus mendapatkan pemberitahuan untuk meng-upgrade ke Windows 10 sekarang jika Anda memiliki perangkat asli Windows 7 dan Windows 8 / 8.1 .

Catatan - Anda memiliki waktu hingga 29 Juli 2016 untuk mengambil keuntungan dari penawaran upgrade gratis . Setelah upgrade, Anda akan memiliki Windows 10 secara gratis di perangkat tertentu. Bukankah itu bagus?

Cara mendapatkan Windows 10 secara gratis

Pertama-tama, Anda harus memiliki Windows 7 (Starter, Home Basic, Home Premium, Professional and Ultimate) atau Windows 8 (Normal, Pro and Pro for Students). Selama PC ,laptop atau tablet memiliki versi ini, Anda dapat memesan secara gratis Upgrade Windows 10 sekarang.
Tidak memiliki aplikasi ini, jangan khawatir, hanya menggunakan Windows Update untuk menginstal pembaruan yang tersedia bisa memperbaiki masalah ini. Namun, saya tidak suka dengan cara ini dan tidak menggunakan cara ini untuk meng-upgradenya. Saya lebih tertarik mendownload langsung dan membakarnya lewat USB Flash drive atau DVD.
Silahkan Anda download langsung Softwarenya pada situs resmi microsoft disini :

Download Windows 10 ISO directly


Kemudian membuat media instalasi sendiri baik menggunakan USB flash drive atau DVD. Atau hanya me-mount file ISO dengan virtual drive dan menginstal Windows 10 dari sana. Tidak perlu menunggu pemberitahuan Upgrade dan menginstal Windows 10 langsung. Selain itu, hal ini berguna dan lebih cepat untuk menyebarkan ke beberapa perangkat di rumah atau kantor Anda.

Untuk cara burning Softwarenya ke DVD atau USB flash drive, silahkan search di gooogle.

Semoga bermanfaat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot