Cara Mudah Menambahkan Widget/Gadget Floating Contact Us Pada Blogspot - LINK EKSTERNAL BLOG
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 02 Desember 2014

Cara Mudah Menambahkan Widget/Gadget Floating Contact Us Pada Blogspot

Widget/Gadget Floating Contact Sederhana Pada Blogspot

Cara Mudah Menambahkan Widget/Gadget Floating Contact Us Pada Blogspot
Tentunya sudah mengetahui cara pasang widget Formulir kontak pada blogspot.Namun, pasti anda mungkin tidak memperhatikan bahwa kadang-kadang Penampilan widget tersebut yang langsung Anda tambahkan lewat tambah gadget terlihat kurang keren dan membuat ruang pada blog Anda tidak elegan. Bagaimana jika Anda menjalankan sebuah blog eCommerce di blogger dan pelanggan Anda perlu mengirim email permintaan cepat untuk dukungan menemukan beberapa informasi keinginan mereka sedangkan Anda menaruh formulir kontak pada footer.

Sebuah solusi sederhana untuk masalah ini adalah bagaimana membuat formulir kontak lebih menonjol dengan cara membuatnya melayang/floating. Hari ini di artikel ini. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk membackup template Anda , sehingga jika Anda tidak mengikuti petunjuk di bawah dengan benar Anda dapat menggunakan cadangan untuk mengembalikan template.

Langkah-langkah


Pergi ke Blogger >> Template >> Edit HTML >> Klik di mana saja di template editor HTML dan tekan (CTRL + F), ini akan memunculkan kotak pencarian. Sekarang mencari ]]></b:skin> dan di atas ]]></b:skin> paste CSS style sheet coding berikut.


Note Untuk merubah posisi yang sesuai pada Blog Anda silahkan Ganti 6% sesuai dengan posisi yang Anda inginkan Sekarang dengan bantuan kotak pencarian, cari </body> dan tepat di atas </body> paste coding berikut ini
Terakhir Klik SIMPAN Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot